Rabu, 09 Agustus 2017

Muak

Senja kini menjadi saksi betapa aku kembali menjadi bodoh.

Ya Rabb....
aku muak dengan semua keadaan dan situasi yang membuat ku harus selalu berada diantara mereka yang munafik untuk berterus terang.
apa gunanya aku dalam kehidupan mereka?
apa yang sudah kulakukan dimasa lalu sampai aku harus selalu dihadapkan dengan masalah yang sama.
tak pelak aku selalu menjadi penengah dan yang merasa tersakiti sendiri.

aku tak bilang mereka orang jahat.
aku yang terlalu banyak berharap untuk dekat dengan banyak orang tanpa terlibat apapun masalah mereka
bukan aku egois, tapi percintaan mereka adalah kehidupan mereka,
untuk apa aku harus tau, mengerti, memahami, dan memberikan solusi ketika aku saja tidak tahu apa yang harus ku lakukan pada diri ku sendiri?

selalu menjadi kambing hitam dari semua masalah mereka,
lantas tak bisa kah Kau mendatangkan dia yang memang benar-benar namanya telah tertulis hanya untuk ku,
tak cukup kan Kau menguji ku selama ini?
ku mohon, aku tak menunggu 24 tahun hanya untuk dipermainkan terus menerus.
aku tak memiliki banyak waktu lagi untuk menjadi orang bodoh yang dimanfaatkan,
aku muak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta