Rabu, 09 Agustus 2017

lepas atau genggam

ketika seorang yang berharap lebih hanya menjadi yang paling tersakiti,
pengharapan itu, haruskah tetap ku genggam atau ku lepas?
ketika hati tak tertahan untuk mendapatkan lebih,
haruskah ku paksakan apa yang kuinginkan, atau mencari penggantinya?

ketika orang selalu berharap melihat pelangi selepas hujan,
aku hanya ingin bersembunyi dalam hujan.
ketika orang lain berharap menangkap indahnya senja.
aku hanya ingin beristirahat dalam tenangnya.

bahkan itu pun aku seperti tak layak.
bahkan karena itu pun, aku malah mendapat hukuman.
sungguh aku bukan penjahat
aku bukan pengemis.
tapi kenapa aku merasa seperti seorang pencuri dalam penjara?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta