Rabu, 09 Agustus 2017

aku ingin hidup

pernah merasakan sesak tak terlepaskan
seperti ingin minum saat kepedasan, atau lapar tak tertahankan
apa rasanya?
perih? panas? sakit? sesak? sampai kapan bisa ditahan?
mungkin pedas bisa hilang seiring waktu berjalan, habis tergerus ludah.
tapi lapar? haus? apa bisa hilang begitu saja?
apa bisa tiba-tiba kenyang tanpa makan atau hilang dahaga tanpa menenggak air?

beritahu aku adakah cara lainnya?
sungguh kering rasanya tenggorkan ini,
parahnya, aku tak mampu meminta minum ketika yang lain minum dengan beringasnya,
disini musim gugur berlalu sangat panjang, tak ku temukan sumber air yang bersih.
tak kuat rasanya untuk menggali, habis semua tenaga untuk menahan.

beritahu aku adakah cara lain?
jangankan mencari tempat lain, berdiri pun aku goyah,
penglihatan ku hilang, dan tak kudengar lagi ada suara gemericik.
jika tak bisa dengan baik-baik, tak apa jika dengan cara disiram atau dilemparkan.
aku ingin hidup.!
aku ingin hidup.!
ku mohon beritahu aku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta