Minggu, 09 Desember 2012

mimpi kecil ku

pertambahan usia kerap kali jadi ajang yang dinanti,
tak terkecuali dengan diriku..
tahun ini, genap 19 tahun aku memijakan kaki di bumi ini,
dengan sedikit mimpi aku berdo'a,
untuk keluarga ku, saudaraku, sahabat ku dan tentunya diriku sendiri

ya, ulang tahun ku mungkin harus sama sederhananya dengan mimpi ku,
yang hanya meminta hal kecil, lumrah, namun sangat berarti.
"Selalu dilindungi dan diberkahi dalam kebersamaan"
itulah do'a yang senantiasa ku panjatkan.

karna, aku hanya sikecil hati yang tak pandai bermimpi,
maka, untuk kali ini pun aku hanya menginginkan ucapan datang dari ayah dan mamah ku.
namun, hal kecil itu pun tak kunjung aku dapatkan hingga detik ini.

mungkin mereka sibuk...
atau mereka tak punya waktu..
atau mungkin mereka lupa ulang tahun ku...
mungkin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta