Minggu, 09 Desember 2012

cinta keluarga ku

suka.. duka.. sayang.. rindu.. lalu pacaran..
seakan identik dengan kata CINTA yang ada...
cinta...cinta..cinta...

apa itu cinta...?
bagi ku, cinta itu hanya ada aku, ayah, mamah dan adik ku.
karna cinta yang lain itu palsu,
hanya mereka lah yang benar-benar mencintaiku.

cinta ayah sangatlah jelas...
demi aku dan keluarga, 
dia rela membanting tulang dari subuh hingga tengah malam menjelang.
seolah dia tak mengenal lelah, bahkan minggu pun, ia habiskan waktunya untuk bekerja.
demi mengisi pundi-pundi uang untuk anak-anaknya kelak,
sakit sedikit tak dirasa, sakit parah pun tak boleh ada yang tau...
itulah cinta ayah ku....

dan mamah kuu...
9 bulan sudah aku merasakan dalam kandungannya,
hingga dilahirkan aku ke bumi dengan perjuangan antara hidup dan mati,
dibersarkan dengan penuh kelembutan dan kasih sayang,
sesekali ceramah omelan tak luput dari keseharian ku,
demi kebaikan ku, terkadang pun,
mamah harus rela tak makan, dan berjuang sama halnya seperti ayah...
sungguh besar perngobanan mamah hingga tak ada yang dapat menggantikannya...

sedang adikku..
sekalipun hanya pertengkaran yang ada diantara kami,
jujur, aku sangat menyayanginya,
takan kubiarkan orang lain melukai perasaannya,
takan rela ku lihat dia merasakan pahitnya dunia.
terkadang kenakalannya membuat ku marah dan kesal,
tpi, senyumannya meluluhkan semua suana runyam.
dan candanya hadirkan kebahagiaan lagi..lagi.. dan lagi...

itu semua adalah cinta sejati yang kumiliki...
aku bagga memiliki mereka...
sekalipun tak pernah sekalipun kurasakan "pacaran"
namun, aku lebih bahagia, karena setidaknya,
cinta yang ku miliki tak mengenal kata "putus" layaknya pacaran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta