Jumat, 11 Maret 2016

setia

mungkin perjuangan atau pengorbanan yang aku lakukan belum ada seujung kuku pun dibanding dengannya. untuk itu aku tidak pernah mengerti apa arti kesetiaan.
seja kecil aku hidup dengan pengkhianatan yang terjadi disekitar ku, hanya takdir kesendirian yang tidak pernah mengkhianati.
pengkhianatan mamah terhadap ayah, aku dan adik ku.
teman-teman sekolah, bahkan karyawan ayah terhadap keluarga ku.
untuk itu, sekalipun aku tak pernah mengerti apa itu setia terhadap sesuatu, yang aku tau, apapun mungkin saja dilakukan untuk mendapatkan apa yang kita mau. ya, begitulah aku didik sejak dulu.

sampai sekarang pun, aku masih bertanya dimana letak kesetiaan dari sebuah hubungan.
apa aku harus mengungkapkan jati diri ku yang sebenarnya dulu kepada mereka, meliat siapa yang masih tersisa untuk bertahan dengan ku, untuk mengetahui siapa yang setia dan hanya ingin memanfaatkan ku saja? apa perlu semua itu aku lakukan?

rahasia yang sejak TK aku pendam sendiri, haruskah aku mengetes mereka untuk menemukan orang yang benar bisa setia terhadapku?
hah ! bodoh ! nama ada yang bisa meneriama aib terburuk mu itu.

2 komentar:

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta