Jumat, 18 Maret 2016

18032016

ya, aku pikir hanya dia yang meninggalkan ku
bukan, lebih tepatnya mengkhianati kami demi laki-laki lain, membohongi untuk hidup bersama si binatang itu lalu mengusir ku jauh dari rumahnya.
membuang baju ku ke pinggir jalan raya,
menjadikan aku tonton yang sayang untuk diabaikan
lalu tiba-tiba datang untuk meminta maaf atas semuanya.

sedang kalian, aku masih ingin bertahan ketika mereka kecewakan. masih berusaha untuk tidak terpengaruh dengan emosi ku yang kian tak karuan.
meskipun pada akhirnya aku membungkam, bukan berarti aku tak ingin melihat mereka lagi, hanya mungkin aku butuh sedikit waktu untuk mengurai permasalahan yang ada dipikiran.
tapi sedikit saja aku merasa terabaikan, rasa gatal itu kembali meracuni
gatal akan sesuatu yang dengan halus menggores kulit ku
lantas menghasilkan cairan merah yang sangat kusukai

tapi kini sepertinya kalian pun akan melakukan hal yang sama
mengabaikan ku setelah menemukan orang yang kalian anggap spesial
lantas, harus kemana lagi dan siapa lagi yang harus kucari?
entah ini hutan atau samudra, sampai sekarang aku belum menemukan tempat yang bisa kutinggali.
tempat yang bisa membuatku tinggal tanpa harus berpikir dua kali
tempat dimana aku benar bisa bersandar ketika aku sedang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta