Minggu, 06 Maret 2016

Ervina Ruhyana 22/06/1993 - 16/12/2015

Tau apa yang paling menyakitkan hidup didunia ini? Bukan ditinggalkan, bukan diduakan, dikhianati atau dibenci orang. Tapi hidup dengan penuh rasa penyesalan. Penyesalan atas kesalahan yang tak mungkin lagi bisa diharapkan maafnya dari orang terkasih yg telah tiada. Penyesalan atas kesalahan yang seharusnya tidak boleh terulang untuk yg kedua. Penyesalan atas waktu yang disia-siakan tanpa bisa bersama untuk yg terakhir kalinya. Andai saja tuhan berkenan haturkan maaf ku padanya, tanpa dimaafkan pun aku rela. Hanya ingin sekedar menyapa, apa kau masih merasa sakit disana? Atau kau sungguh sudah tenang melepas semuanya? Tak masalah meski hanya lewat mimpi atau bayangan yg sesekali hadir, aku hanya ingin pastikan senyuman mu untuk selalu terukir indah diujung bibir yang merona. Tak apa skalipun hanya bisikan ditelinga semata. Aku rindu akan semua gelak tawa bahagia yang selalu kau tebar kepada dunia. Kita bukan berasal dari harim yg sama. Tapi ibu mu memberikan separuh hidupnya untuk membuatku juga hidup dengan darahnya. Kita serupa namun sangat tampak berbeda, tapi bukan berarti aku tak bisa rasa apa yang menimpa kau disana. Selalu ku katakan, kita kembar karna sedarah, mau menampikan sejauh apapun pada ujungnya kita memiliki darah yang sama. "my bloody sister" begitu aku selalu memanggil mu. Selamat jalan kepangkuan-Nya Jika memang dengan cara ini yang membuat mu lega atas semua derita, aku ikhlaskan kau pergi untuk selamanya. Hei.... aku tidak menangis... jadi pergi lah dengan suka cita. Bawa semua kenangan indah masa lalu untuk disana. Sedang aku akan meraih mimpi mu yang belum menjadi nyata. Kelak, akan ku ceritakan bagaimana sedihnya dunia ketika kau telah tiada. Selamat jalan ervina, sampaikan salam ku pada ibu yang lebih dulu meninggalkan kita ke alam baka, suatu saat, kita pasti akan berkumpul lagi di jannah-Nya. Insyaallah Ervina Ruhyana 22/06/1993 - 16/12/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta