Minggu, 09 Desember 2012

mamah ku

aku memanggil mu dari jauh..
berharap kau tuk bisa selalu memangku diriku...
seperti yang lain.. aku ingin sekali kau peluk aku...
kau cium aku dan kau manja diri ini...

aku menitihkan air mata ku..
berdoa demi kelayakan hidup mu...
memendam rasa iri kepada yang lain..
dengan tetap berbesar hati menerima kenyataan...

mamah...
aku merindu mu dalam hati tak bergeming...
aku menginginkan mu menusuk kalbu dalam sakit...
aku ingin kau jadikan aku satu-satunya putri yang kau sayang...

maaaahhhhhh....
lirih ku bergema diantara ruang ruang kosong..
tangis ku seketika memekik hati yang sama hampanya...
ingin rasanya aku memanjakan diri dipangkuan mu...
diusap kening ku, dan kau kecup pipi ku..
dielus-elus punggung ku hingga aku tertidur lelap...

mamah.......
mah....andai kau dapat jengar ringkihan ku..
akankah kau kembali seperti dulu ?
mah....andaikan kau dapat dengar tangisan ini...
akahkan kita dapat bersama lagi ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta