Kamis, 20 September 2012

Wanita Yang Tak Memiliki Apapun


Aku mencintai mu, maafkan aku
Padahal aku tau semua ini tak pantas
Aku bahkan tidak punya hak untuk mendekati mu
Kau begitu berharga melebihi apapun yang aku ketahui
Namun, Aku tidak memiliki kemampuan untuk bisa memberikan mu hatiku
Karna aku hidup setiap hari melebihi apa yang tak bisa kau bayangkan
Setiap hari terlalu berat sehingga aku menangis dan terus saja menangis

aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu
untuk itu maaf  karna aku masih berani merindukan mu
ketika aku bahkan tidak bisa memberikan mu kata cinta
Tapi hatiku selalu berkata aku merindukan mu
Atau disaat aku bahkan tidak berani berharap kau akan menjadi milikku
Tapi aku terus saja merindukan mu
Jadi aku mendorong mu pergi meski rasanya sakit, namun harus kulakukan.
Karena, aku adalah seorang wanita yang tidak memiliki apapun,
Hanya mampu menunjukan inilah hatiku

Aku menahan, meskipun itu sakit
Air mata yang menetes dengan derasnya hingga kering di pipi,
Telah menjadikan air mata begitu mewah bagiku

Aku tidak memiliki hak untuk melihatmu
Jangan lihat aku dengan sorot mata itu
Aku selalu berpikir bahwa hatiku berada dimanapun kau pergi
Cukup dekat napas kita bahkan tersentuh
Selalu di tempat yang sama

Lebih dari siapapun juga didunia ini
Aku mencintaimu, tapi aku menahannya
Karena, aku adalah seorang wanita yang tidak memiliki apapun,
Hanya mampu menunjukan inilah hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta