Senin, 17 September 2012

Hati


Hati..
Separuhnya hati tlah kuberikan padamu…
Hati….
Menyapa ku dalam kegelisahan tak bertepi…
Hati…
Mencari hati kemana ia membawa ku pergi…

Wahai hatii…
Dengarlahh aku bicara menyerua kepadamu…
Lihat aku yang tengah memakan hati ku yang tengah membusuk…
Jamah aku yang belumuran airmata disni…

Hatiii…
Apa kau sadar bahwa aku selalu menanti mu…
Melihatmu dan mengawasi mu dari kejauhan…
Mendengar dan seolah merasakan tiap detir suara mu…

Datanglah hati kuu.,,,,
Mendekatlah dan berbaringlah dalam sanubari ku..
Genggam erat aku dengan lentik jemari mu…
dan dekap aku dalam hangatnya kasih mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta