Kamis, 20 September 2012

Hanya Kamu


hanya kamu, jika bukan kau, aku tidak akan bisa diperbaiki diriku
aku tidak akan mampu bernafas kembali
hanya kamu, sayang ku hanya untuk kamu
aku tidak dapat membiarkan pergi kenangan yang telah berakhir
karna aku tetap memegang semua itu sendiri
meskipun setelah aku telah menemukan cara hidup yang baru
namun, tetap tak dapat ku elakan dirimu dari pikiran ku.

Aku juga tahu, itulah cara yang seharusnya, aku tahu semua itu
Melupakan semua kenangan, membiarkan semua pasir itu tergerus ombak
Bahkan membakar dedaunan kering agar tak berserakan lagi dihatiku.
Dan percayalah aku terus melakukan oitu semua

Meskipun dalam benak, aku sangat tak ingin melakukannya…
pada bulan pertama,
Setelah tidak ada apa-apa, setalah tak ada sedikitpun kabar,
Aku masih saja menangis
pada bulan yang ke dua
setelah ku lihat kau dengan yang lain.. aku masih saja menangis
dan bulan ketiga,
aku berusaha beranjak dari ranjangku,, memegang segenap hatiku
berusaha mencari yang lain…

Tapi tetap aku tidak bisa membawa diriku tuk senyum
hanya kamu, hanya kamu yang membuat ku seolah hidup tak ada habisnya
aku dapat berhenti menangis jika kau damping aku
jadi cukuplah datang dan kembali padaku

dengarkan, kau sungguh tampan, ketika kau tersenyum,
aku buta akan cahaya senyum cerah mu,
hanya dengan senyum mu aku kehilangan jejak semua dari pemikiran ku
aku merindukan kamu sayang, aku sungguh sangat merindukan mu
hanya kamu, hanya kamu yang membawaku untuk hidup

aku lelah untuk melupakan mu
tapi, tidak ada alasan lagi untuk kita terus bersama
bagaimanapun beratnya aku lelah,
bodohnya, aku tetap menemukan diriku melihat mu
dan hingga saat ini, aku tetap mengingat senyum cerah itu

Bukankah menyedihkan
Aku tidak dapat sama sekali melupakan semuanya
Selalu ada tempat kosong yang menolak untuk diisi
Dan itu dapat diisi hanya oleh mu
hanya kamu, hanya kamu yang membawaku untuk hidup
agar aku dapat berhenti menangis
jadi cukuplah datang dan kembali padaku

hanya kamu, jika bukan kau, aku tidak akan bisa diperbaiki
aku dapat membawa diriku tuk senyum kembali
dan semua itu hanya kamu yang dapat melakukannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta