Kamis, 14 November 2013

Untuk Malam Ini

Ya Rabb...
untuk malam ini saja, kumohon ijinkan aku bernyanyi ditengah keheningan
untuk malam ini saja, damaikan aku dalam naungan MU
untuk malam ini saja, limpahkan aku dengan semua karunia MU

Ya Rahman...
harus kemana lagi kaki ini dilangkahkan
harus sampai kapan aku menjadi benalu
harus bagaimana lagi aku menghadapi semua ini

aku dikelilingi rasa bersalahku
semua rasa kesendirian yang menyatu
pikiran yang tersamar oleh sesal ku
terlebih kosongnya jiwa tanpa kehadiran MU

ku mohon..
untuk malam ini saja, temani aku
dekap aku dalam balutan hangatnya kasih MU
lalu sadarkan aku dari buruknya niat ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta