Kamis, 14 November 2013

Mimpi part 1

aku bermimpi..
aku memiliki mimpi..
mimpi ku yang sangat tinggi 
kira - kira beginilah bagian dari lirik lagu yang sedang kudengarkan saat ini
dengan terus memungkiri hati yang masih sakit
aku terus mendengarkan lagu yang notabene tak aku suka
sambil masih terus mengetik entah apa yang akan ku tulis selanjutnya

dikejauhan aku memang masih memiliki mimpi
namun jelasnya aku tidak tau apakah aku akan melanjutkannya atau tidak
atau mungkin aku hanya akan terhenti disini
sangat pesimis, tak ada sedikitpun aku ingin bangkit dari keterpurukan ini

waktu, pada akhirnya mungkin waktu yang bisa jawab semua
namun, bagi ku waktu tak memiliki andil disini
karena semua kuasa ada ditangan ku
namun, sampai saat ini pun aku masih tak ingin bangkit dari mimpi ku
mimpi buruk yang sedang menimpa ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta