Kamis, 07 November 2013

Bisnis Budget Hotel Banyak Dilirik Pelaku Usaha Properti

Kemunculan budget hotel yang mulai banya dibangun dikota-kota besar di Indonesia saat ini mulai banya dilirik pelaku usaha property. Sebab dilihat dari segi kualitas budget hotel ini setara dengan hotel bintang tiga dan empat.

Budget hotel mulanya digunakan sebagai tempat training karyawan, pegawai atau staf pemerintah, hotel tersebut sengaja dirancang untuk memenuhi para karyawan atau pegawai yang sedang training, meskipun ada fasilitas untuk pertemuan namun, yang paling penting dari budget hotel hanya tempat tidur yang nyaman dengan air yang lancar, maka itu budget hotel tidak semewah hotel bintang tiga, empat atau lima.

Kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Kalimantan mulai mengembangkan usaha hotel budget yang awalnya hanya berkembang diwilayah Jakarta dan sekitarnya. Contohnya di kawasan dekat Maliboro sudah mulai membangun hotel budget. Hal ini dilakukan karena melihat peluang bisnis dimana tidak hanya sekitar wilayah Jakarta dan sekitarnya yang sekiranya membutuhnya hotel sejenis ini namun juga kota-kota besar lainnya dinilai perlu adanya untuk membangun hotel budget, selain bisa menambah penghasilan, hotel budget dijakarta dinilai sudah terlalu ketat persaingannya ditambah lahannya yang sudah sangat terbatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta