Selasa, 21 Oktober 2014

Aneh

aku hanya bertanya, tak dijawab pun tak masalah buat ku
hanya perasaan ku semakin didiamkan biasanya akan semakin teriak
bayang mu selalu menjelma menjadi sosok aneh belakangan ini
mulai dari semua mimpi yang aneh sampai replika mu yang aneh

entah ini semua kebetulan atau ujian lagi untuk ku
halusinasi atau bahkan sudah menjadi delusi yang parah
aku hanya tak bisa membayangkan jika memang hal buruk menimpa mu
aku memang sudah tak seperti yang dulu, tapi sisa akan rasa itu masih ada

sudah tak disimpan, hanya memang keberadaannya yang sudah rapih
jadi jangan ditanyakan lagi, aku masih berusaha dengan semua susah payah ku
kau baik-baik saja, itu lebih baik. setidaknya aku tau kau baik
atau jikalau pun kau sedang tidak baik, aku hanya bertanya dari sini

mungkin kau sudah bahagia bersamanya, jadi sakit ataupun tidak bukan masalah
bukan maslah untuk ku, untuk kita, hanya kau dengan dia tanpa aku
ahaahhahaha reda rasa nya setalah semua tertuang
masih dengan menyelimuti rasa khawatir akan dirimu, itu pun tak apa

yang penting kau bahagia sedang aku ...
yaaa... kau boleh lanjutkan sesuka mu
dan aku pun akan melanjutkan dengan kebahagiaan ku
^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta