Senin, 01 Oktober 2012

Ya Rabb...


Tekad ku sudah bulat..
Tak akan ada lagi rasa ini untuk mu..
Untuk hari ini.. bahkan seterusnya kita akan tetap seperti ini..
Dan ini pun sudah menjadi janji pada diriku sendiri..
Namun, mengapa rasanya sulit

Ya rabb…
Ini hati ku..
Aku pasrahkan pada MU..
Ini jiwa ku..
Aku berikan pada MU
Ini rasa ku..
Ku mohon jaga untuk selalu berserah kepada MU..

Sudah cukup slama ini aku menanggungnya seorang diri..
Sudah cukup slama ini aku menyembunyikan semua ini…
Sudah cukup slama ini aku terus saja tersakiti…

Biarkan sayap ku mengembang…
Biarkan aku terbang kemana arah angin memawa ku..
Asalkan tidak kearahnya..
dan tidak juga padanya aku bersandar…
kumohon ya rabb…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta