Kamis, 25 Oktober 2012

JANJI MU

Ya ALLAH...
terimakasih ku haturkan untuk MU..
tiada kata seindah aku menyebut nama MU...
sungguh betapa terjawab semua do'a yang selalu kupanjatkan slama ini...
KAU memang benar adanya dan selalu memperhatikan tiap umat MU

YA RABB...
kini, bantulah aku hadapi kisah selanjutnnya...
biarkan aku untuk lebih dekat dengan MU...
takan ku hiraukan angin yang menerpa lagi..
atau embun yang seolah menyejukan hati...

hanya KAU YA ALLAH..
selamatkan dan bangunkan aku dari keterpurukan...
angkat aku dan lindungi ku dalam naungan MU..
serta berkahi dan rahmati aku selalu dengan janji MU...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta