Jumat, 12 Oktober 2012

katakan

Kenapa kau selalu saja berlaku ini kepada ku ???
Benarkah ini semua hanya karna kau merasa kesepian??
Kau tidak benar-benar menginginkan ku…
Ini semua hanya hiburan disaat kau sedang butuh….

Kau tidak benar-benar menganggap ku ada dihidup mu..
Aku hanyalah selingan saat kau terpuruk…
Aku hanya obat saat kau sakit dan bala bantuan saat kau susah…
Dan tak berarti sedikitpun saat kau senang…

Kau hanya ingin kan aku saat kau ingin,,,,
Bukan karna keberaan ku.. namun karna kebodohan ku,,,
Jawab aku….
Kau tak tau betapa semua ini menyiksa ku…
Lihat akuuu…
Tatap mataku… aku tak pernah mengingkari…
Namun, ka selalu saja tak pernah ada kepastian…

Katakan.. apa yang harus ku lakukan…
Mejauhi mu… pergi dari hidup mu…
Melupakan semua dan menghilangkan rasa ini…
Mengubur semua asa tentang mua..
Atau tetap terus menatap dirimu yang selalu menyakitiku….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta