Kamis, 25 Oktober 2012

MY LOVE....

cinta..
diawal ku mengenal mu...
terlihat sosok menakutkan dalam dirimu...
seolah kau tak mampu kujamah cintanya..

karna cinta...
aku bebesar hati tersakiti akan cinta
menunggu cinta melihat dalamnya rasa dalam asa..
berharap suatu hari nanti kau sambut aku dengan penuh cinta juga..

dan cinta...
ajarkan aku arti sebuah kemandirian..
mengajak aku untuk lebih peka terhadap perasaan..
menjadikan diri ini selalu berusaha jadi lebih baik setiap harinya...

cinta...
untuk saat ini,,,
biarkan aku keluar dari butanya cinta..
karna kau telah memilih cinta mu...
sedang aku bukanlah pilihan...

cinta...
jauh dalam lubuk hati ini..
maaf dan terimakasih ku,
meminta untuk terlontarkan untukmu...
kini, biar aku sambut bintang dalam kelam...
karna matahari terlalu panas untuk digenggam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta