Minggu, 16 Agustus 2015

apa mah? #1

"mamah takut kalau ini berupa kutukan intuk keluarga kita"
sebuah kalimat mujarab yang sudah bertahun-tahun tapi kekuatannya tak pernah padam sejak pertama kali dicetuskan.
sebuah untuaian kata yang sederhana dengan sejuta makna dan langsung melekat tanpa perekat sedeikitpun
ucapan manis yang sekarang malah mengikis kenginginan ku untuk menjalin hubungan manis dengan yang lain

mamah takut lalu bagaimana aku?
aku hanya bayi mamah yang 22 tahun lalu haris dari rahim halus mu
aku hanya seorang anak yang sejak kecilnya tidak pernah dekat dengan lawan jenis sama sekali
aku hanya seorang remaja yang setiap gerak geriknya diawasi mata elang ayahnya
aku hanya seorang gadis yang datang dengan kaki gemetar saat pertama kali datang ke tempat dia kuliah karna terlalu banyak nya lawan jenisnya disana
aku hanya wanita yang sedang berusaha mementaskan diri sengan selalu belajar dan memperbaiki diriku
mamah.... aku hanya anakmu yang sedang memperjuangkan kebahagiaanmu kelak
aku hanya aku dan akan selamanya menjadi aku mah
lalu apa yang bisa ku lakukan ketika kau berbicara seperti itu, ditambah pengelaman mu yang ku tahu itu sangat menyakitkan aku entah sebagai anak, remaja, wanita atau seorang istri nantinya.
apa yang bisa kulakukan untuk aku menjamin diri ku kelak, jika ketika aku berusaha menemukan seseorang yang baik, kau bilang keluarga kita telah dikutuk
apa yang harus kulakukan mah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta