Rabu, 13 Maret 2013

jujur

jeleknya diri ini yang masih saja iri kepada mereka yang memiliki hal lebih diluar kuasa ku
sekalipun hanya teman, tetap saja sangat berarti bagi ku...
bangkai lama-kelamaan pasti akan tercium juga aromanya,
samahalnya dengan rasa ini, serapat apapun kututupi dan ku belenggu,
lama kelamaan pasti akan membeludak tak terbendung...

andai aku bisa buat satu saja perjanjian untuk kita tidak lagi saling bertengkar,
aku yang pernah bilang pada mu bahwa akan takut akan kesendirian,
aku yang selalu mengingatkan untuk suatu saat, tolong jangan pergi dari ku,
dan aku yang selalunya meminta untuk kita tetap selayaknya sahabat selamanya...

jujur, hal yang paling mendasar yang selalu terbayang...
dimana letak kekurangan ku???
dimana kesalahan fatal ku pada mu???
dan mengapa semua hal itu seolah bom besar yang memberikan dampak bagi orang banyak.

belum lama kau bilang kau terkesima akan diriku,
siangnya kau bilang aku bukan apa-apa bagi mu.
belum lama rasanya kau bilang aku sahabat baik mu,
tiba-tiba kau ketuskan aku seolah tak berarti.
dan baru kemarin kau bilang kita akan selamanya bersama,
namun, kenyataannya kau tinggalkan aku dan kau buang aku begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta