Kamis, 14 Maret 2013

"dash what dashes you"

"dash what dashes you"
sebuah kalimat yang mengertak ku dikedalaman lubang besar ini
seolah menjadi sayatan terlebih saat ku tahu artinya
dan membungkam ku seribu bahasa ketika aku diharuskan untuk melakukannya

sadar akan arti dari sebuah "dash" aku kembali terniang akan dirimu
padahal sekalipun aku tak pernah merasa akan hal mereka sebutkan kepadaku
entah karna terlalu polos atau bodohnya diriku, semua masih tampak indah
asal dia selalu mengahadirkan senyum dan tawa, itu semua sudah lebih dari cukup
dan tak sekalipun aku akan menuntut lebih atas dirimu

kau yang pernah bilang bahwa aku yang paling mengerti diantara yang lain
dan berjanji untuk selalu menjaga semuanya sampai akhir
aku nantikan itu semua dan akupun akan tepati janji ku
karna bila sampai saatnya tiba, kau pasti akan tau kenapa semua ini kulakukan

pecayalah takan ada " Dash what dasheh you:"
karna bagi ku, kau itu "the dashing swetty smile"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta