Selasa, 26 Desember 2017

lucu memang

terkadang aku tergelitik oleh satu hal
ada yang menjadikan blog sebagai ajang promosi
sebar kebaikan, diskusi, catatan, masukan, pengalaman, dan banyak hal.
dan aku adalah salah satu orang yang menjadikan blog sebagai sarana untuk meluapkan semua hal yang ada dalam pikiran.
awalnya aku pernah berpikir untuk mencari simpati.
ya, sampai segitu hopelessnya, karena banyak dari mereka disini (dunia nyata) yang terlihat peduli padahal hanya merasa ingin tahu saja.
banyak dari mereka yang hanya ingin didengar, atau maksimalnya aku lega karena telah bercerita kepada mereka.
tapi, pada akhirnya semua pilihan dan saran yang mereka berikan hanya aku acuhkan
untuk itu, tercetuslah tulisan tulisan aneh ini.

sama saja toh.
disana dan disini aku tetap bercerita.
meski no respon.
setidaknya aku tau, bahwa nanti ketika aku sudah tidak mampu menulis.
akan ada setidaknya tulisan ini untuk dikenang dan dibaca ulang.
bahwasanya, aku tidak punya apa-apa untuk dibagikan.
dan aku bukan siapa-siapa yang memiliki segudang ilmu pengetahuan.
hanya aku dan kehidupan ku yang sangat biasa pada umumnya.
yang terangkum dalam sebuah tulisan tulisan

lucu memang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta