Selasa, 26 Desember 2017

ada tapi tidak ada

jika diingat, mungkin benar apa yang telah dia katakan
bahwasanya hal ini tidak pernah benar-benar pergi
tetap tinggal meski tak terlihat
ada dan selalu menunggu waktunya
waktu untuk kembali merenggut apa yang sudah ku usahakan dengan susah payah

mungkin karena aku terlalu lemah dan terus jatuh kelubang yang sama
sedang dia konsisten terhadap keinginanya untuk mengambil alih semua
mungkin juga karena sebenarnya aku sudah pada tahap ingin menyerah
sedang dia terus bertambah kuat untuk melanjutkan hidup menjadi hal yang lainnya

sudah beberapa kali sejak saat itu, dan aku hanya mampu terdiam
ketika semua sudah terjadi, ketika dia kembali tanpa aku sadari
ketika semua hal yang ingin kutinggalkan malah semakin menjadi-jadi
senyuman tipis dengan raut sinis terpancar meski aku sedang meringis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta