Sabtu, 04 Januari 2014

Aku Menghargai Mu

tangis ku memecah kan suasana
semua memandang ku
membelai bahkan menanyai tentang keadaan ku.
tapi aku masih tak kuasa dan terdiam dengan tangisan ku

dengan wajah memerah dan banjir air mata.
aku malah membalas kekhawatiran mereka dengan senyuman
sontak, mereka pun terheran-heran
makin bingung ketika aku seketika malah tertawa

"dia benar-benar sahabat ku"
"dia tak pernah meninggal kan ku"
"dia sahabat terbaik yang ku punya"
"aku takan menyia-nyiakan dia"
kata ku pada semua orang yang hadir kala itu

kau itu besi, egois sekali jika kami paksa kau untuk bengkok
kau itu es di kutub, harus perlahan baru disa dicairkan
kau juga dirimu yang asli, mana boleh kami menjadikan mu sosok yang lain
kau terlalu baik, tak semestinya kami marah dengan tingkah mu
*kata sesal ku dalam hati*

susah payah kau mengikuti
mencobba memasuki dunia kami
bahkan terkadang kau kami buat kesal sendiri
tanpa bisa berbuat apa-apa karena jeratan rasa solidaritas

dan kami hargai semua itu
dengan tidak menggangu kesendirian mu
untuk hanya selalu memantau mu dari jauh
jika memang hanya dengan begitu kita bisa selalu bersatu

sahabat.. kami menyayangi mu dengan semua tanya yang tak terlontar
meski dengan semua bungkam mu
ketika rasa tak mampu kau ungkapkan
karena kau sahabat kami :)

_Fujirawa_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta