Selasa, 06 Januari 2015

sosial media

mungkin hanya sarang laba-lana yang tau berapa lamanya aku terdiam
memaku membiru bahkan didalam selimutku sendiri
mengabu pada semua kelemahanku dan luluh akan semua rasa sepi
hanya gemericik air hujan yang terdengar nyaring
sedang sisanya yang sangat ingin diteriakan "Aku Kesepian"

hanya dengan sosial media aku berkomunikasi, mengadu dan berkeluh kesah
hanya disosial media aku merasa punya sesuatu untuk dikerjakan
mungkin aku memang telah hidup dalam sosial media
karna kalian pun hanya ada didalamnya.

kawan, aku lihat sepintas bahagia yang kau pancarkan lewat berbagai foto yang sesekali kalian pajang di sosial media
aku hanya bisa tau sedikit dari kalian, itu pun hanya jika kalian bercerita juga pada semua di sosial media
aku pun hanya bisa mengetahui apa yang sedang kalian nikmati lewat koment kalian di sosial media
hanya jika kalian berkata pada sosial media aku tau,

lucu bukan? mengingat apa yang telah kita lalui dan yang sekarang harus kulalui
menjalani hidup dalam sosial media hanya untuk mendapatkan kesenangan
baralih dari dunia nyata, karna semua sudah berpindah pada dunia maya
berangan sendiri akan kebahagiaan dan berharap sendiri akan datangnya keajaiban kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta