Sabtu, 20 September 2014

suatu saat kita bertemu lagi

suatu saat kita bertemu lagi
jangan pandang aku dengan mata sayup mu
jangan sentuh aku dengan kehangatan mu
jangan paksa aku untuk berkata apapun

suatu saat kita bertemu lagi
aku harap kau dan aku benar-benar hanya seperti ini
hanya kau dan aku sebagai teman
hanya kau dan aku yang mungkin tidak saling kenal

suatu saat kita bertemu lagi
jangan salahkan dingin menemani
jangan minta aku untuk manja lagi
jangan pernah berusaha buat aku seperti dulu lagi

karna jika suatu saat kita bertemu lagi
aku pun kan merasakan hal yang sama
sama canggungnya
sama anehnya
sama bingungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta