Rabu, 16 Oktober 2013

maaf

kau datang dengan sejuta rasa
hadir saat gulana datang menerpa
kau juga ajarkan aku tertawa dalam derita
dan menyuruh ku tuk selalu ingat kepada-NYA

sampai tiba saatnya dimana kau berkata
untuk mulai menjalin hubungan yang lebih nyata
aku hanya mampu termangu tak bisa berkata
hanya bungkam seribu bahasa

kau ajak aku membuat cerita indah bersama
menjanjikan aku akan sebuah kisah cinta
membuat ku seketika hanyut dan terpana
tapi, aku masih hanya duduk tak berusaha beranjak dari singgasana

jahat memang terkesan mengabaikan mu dari kejauhan
membiarkan kau hanya bersama ketidakpastian
menjadi kan mu seolah kau hanya sebuah mainan
tapi, tau kah kau disini pun aku merasa kekhawatiran?

aku hargai tiap usaha yang kau perjuangkan
tiap kata indah yang begitu saja kau lontarkan
semua rayuan yang buat aku mabuk kepayang
tpi, memang benar hati ku belum dapat tergoyahkan

maaf jika kejujuran ini membuat kepiluan
tapi dari pada harus lebih lama kupendam
yang akan membuat kita semakin kelimpungan
akan kujawab semua yang menjadi pertanyaan

ya, kau benar bahwa hati ini masih saja tertutup rapat
karena sesungguhnya ruang ini telah terisi penuh oleh rasa yang lain
rasa yang sejatinya selalu kupendam dan ingin sekali ku hapus
namun, apa daya aku masih saja tak mampu mengelakan diri darinya

kau yang baik hati, kumohon jangan buang waktu mu lagi
aku akan semakin merasa bersalah atas semua sakit yang kau rasa
aku mohon maaf atas semua cinta yang ku sia-siakan
atas semua rasa yang tak terbalaskan

demi tuhan, tak ada sedikitpun niatan untuk mengabaikan
apalagi hanya sekedar memberi harapan
maaf kan aku yang belum bisa berpaling darinya
maaf jika hanya bisa membuat mu terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta