Selasa, 30 April 2019

Jangan menjadi KITA

aku orang baik kata mu?
karena itu, harus mendapatkan orang yang baik juga.
sedang kamu orang yang tidak baik.
tidak seharusnya kamu bersama ku.
apa iya?

apa benar itu yang kamu tau tentang ku?
apa benar itu yang ada dipikiran mu?
perkataan itu benar tulus atau cara halus untuk mengusir ku?
perkataan itu, sedikit pun aku tak percaya.
karena yang tau siapa diriku dan bagaimana aku menjalani semuanya hanya aku.
kamu? hanya orang baru yang tidak sedikitpun tau siapa diriku.
begitulah yang ada dipikiran ku ketika kata - kata halus itu terlontar.

bukannya kamu sendiri yang pernah bilang, bahwa sedikitpun aku tidak akan pernah bisa menjadi seseorang yang kau dambakan, seseorang yang kau harapkan, seseorang yang akan bersama mu kelak.
disini pun sama halnya, sedikitpun aku tidak berharap akan hal itu terjadi.

untuk itu, jangan lagi ada gumam antara kau dan aku menjadi kita.
karena peringatan mu sudah lebih dari penjelasan untuk semuanya.
terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta