Rabu, 09 Agustus 2017

10 September 2017

ijinkan aku berkata aku tidak baik-baik saja, boleh?
bahkan disaat seperti ini aku masih harus menyembanyikan semua dibalik senyum
ya ! kau benar. bersembunyilah kau dibalik senyum dan tawa hingga kau sendiri lupa kemana jalan keluar untuk kesedihan.
10 September 2017
akan kah hari itu benar datang?
hari kau benar akan meninggalkan aku sendiri
hari yang selama ini membuat mu bingung dan sedih
hari dimana akhirnya kau lega dan telah benar-benar menentukan mana yang kau pilih

akupun sadar betapa kau sedih dan berat
tapi, apa kau juga sadar betapa aku belum siap dengan semua?
bukan aku tak kuat berhadapan dengan masalah
aku belum siap. sungguh sangat belum
bisakah kau mengerti?

bahkan kau akan pergi sebelum hari ku datang
haruskan kukatakan bahwa aku ingin kau menjadi salah satu orang yang hadir dalam hari besar ku?
harus kah aku memaksa mu untuk tinggal ketika kau sudah bersusah payah menegakan kepala, berdiri tegak dan menahan air mata demi sebuah keputusan ini?
haruskah aku menjilat omongan ku sendiri tentang keluarga yang lebih penting dari apapun?
tapi, aku sungguh belum mampu, aku masih butuh kau Bu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender enna


jam kuu

Cuteki kawaii

Blogger news

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

my dotta